Kami di OXA, memproduksi produk yang membuatmu tampil lebih menarik, nyaman dan percaya diri dimanapun kamu berada.

Sejak tahun 1989, OXA berkomitment untuk menyediakan produk berkualitas internasional kepada semua konsumennya. Akan tetapi terkadang, accident do happens.

Produk kami kurang cocok?

We’re sorry for the inconvenience 

Apabila kamu tidak sepenuhnya puas akan produk kami, jangan khawatir karena kami menyediakan layanan penukaran produk dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

KEBIJAKAN PENUKARAN PRODUK

  • Produk yang dibeli online hanya dapat ditukar secara online dalam 7 hari kerja setelah barang diterima.
  • Produk yang dibeli di toko/ counter OXA dalam department store hanya dapat ditukar di toko/ counter tersebut.
  • Produk harus disertai dengan Struk/ Bon Asli.
  • Original Hang Tag produk masih tertera.
  • Produk dalam keadaan BARU, belum dipakai dan belum dicuci.
  • Produk masih dalam keadaan Original , belum dan TIDAK dirubah bentuk pola dasarnya.

 

Produk yang dibeli bukan merupakan barang dengan kondisi sebagai berikut:

  • Produk Sale/ Diskon/ Special Price
  • Produk Best Buy
  • Kami tidak dapat menerima retur/ penukaran dari reseller / toko lain diluar naungan PT. Binacitra Kharisma Lestari.
  • Produk yang dibeli di pihak ke-3 atau Reseller harus di tukar/ dikembalikan kepada pihak yang bersangkutan dan maka mengikuti ketentuan penukaran tersendiri.
  • Produk hanya dapat ditukar dengan produk berharga jual sama atau lebih rendah.
  • Produk yang ditukar adalah penjualan final, tanpa uang kembali.
  • Apabila harga produk yang baru lebih tinggi dari harga yang ditukar, maka pembeli akan membayarkan selisihnya kepada OXA.

 

LANGKAH – LANGKAH PENUKARAN PRODUK

PENUKARAN PEMBELIAN ONLINE SELLING MELALUI POS/ EKSPEDISI

  • Mengisi  Form Penukaran Produk & Shipping Label yang terlampir di dalam paket.
  • Lampirkan Form yang sudah terisi kedalam paket produk yang akan dikembalikan.
  • Cantumkan Shipping label/ Sticker alamat OXA ke atas paket yang sudah di bungkus rapih.
  • Simpan kode tracking dari kurir untuk referensi-mu.
  • Harap mengkonfirmasi data pengiriman ke CS kami melalui email cs@oxa.co.id/ chat via Whatsapp/Line Official Account.

 

REFUND

Sorry, at this time, we do not offer product refund with cash.

Maaf,  Saat ini OXA tidak menerima pengembalian produk dalam bentuk uang. Kamu bisa menukarkan produk OXA dengan produk OXA lainnya terhitung maksimal 7 hari kerja sejak barang diterima oleh konsumen.